KPM UMJ Laksanakan Raker Pengurus 2024/2025

Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (KPM UMJ), melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pada 14-15 Juni 2024 di Training Center UMJ. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) KPM UMJ Periode 2024/2025.

Baca juga : Milad KPM UMJ ke-3, Warek IV Ingatkan Regenerasi dan Prestasi

Raker tersebut, digelar dalam rangka menentukan program kerja (Proker) yang akan dijalankan oleh KPM UMJ selama satu periode ke depan. Pada kesempatan ini, Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum mempresentasikan program kerja masing-masing.

Kemudian, dilanjutkan oleh Biro Organisasi, Biro Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), Biro Kesekretariatan, dan Biro Komunikasi dan Informasi (KOMINFO), serta Biro Event Organization (EO).

Pada sambutannya, Ketua Umum KPM UMJ 2024/2025 Cika Auliya Nurrohmah, memaparkan visi dan misi untuk kepengurusan KPM. Dalam hal ini, yaitu mewujudkan KPM UMJ sebagai wadah pengembangan skill di bidang keprotokolan, EO dan public speaking dengan karakter yang profesional dan dinamis, serta memaksimalkan proker yang sudah ditetapkan sebagai sarana peningkatan sumber daya anggota.

“Harapan nantinya program kerja yang akan dihadirkan bisa menjadi sarana dalam peningkatan kompetensi anggota KPM UMJ,” kata Cika.

KPM UMJ merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang pembentukannya bertujuan untuk memberikan pendidikan, pemahaman, dan pengalaman bagi mahasiswa terkait implementasi aturan keprotokolan di lingkungan universitas dan memberikan pelayanan optimal kepada seluruh stakeholder UMJ. KPM dinaungi oleh Kantor Sekretariat Universitas (KSU) UMJ.

Editor : Dinar Meidiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *