Teuku Rian Ajak Seluruh Wisudawan UMJ Junjung Tinggi Nama Almamater

Teuku Rushariandi atau yang kerap disapa Teuku Rian mengajak seluruh wisudawan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) untuk terus menjunjung tinggi nama almamater. Hal itu disampaikannya dalam gelaran prosesi wisuda UMJ Ke- 78 sesi kedua yang berlangsung di Auditorium KH. A Ahmad Azhari Basyir, Gedung Cendekia UMJ, Selasa, (21/11/2023).

Baca juga : LLDikti Wilayah III Ingatkan Tantangan Lulusan Perguruan Tinggi

“Tanpa universitas kita bukan apa-apa, maka dari itu kami siap untuk menjunjung tinggi nama almamater,” ungkap Rian.

Teuku Rian yang juga seorang influencer ini, merupakan wisudawan yang telah berhasil menempuh pendidikan pada program Strata 2, Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ. Dalam acara wisuda, Ia diberi kesempatan untuk berpidato mewakili wisudawan lainnya.

Melalui pidatonya, Teuku Rian mengungkapkan terima kasih kepada orang tua, kerabat, dan segenap sivitas akademika yang telah memberikan dukungan penuh selama menempuh pendidikan di UMJ. Tak hanya itu, Rian juga tak sungkan untuk membagikan sedikit pengalamannya mulai dari awal proses perkuliahan.

Dihadapan 515 orang wisudawan, Rian mengatakan bahwa kunci dari kesuksesan adalah restu dari kedua orang tua. Menurutnya, orang tua sangat memiliki pengaruh yang besar dalam meraih keberhasilan. “Keberhasilan akan sulit dicapai tanpa restu orang tua. Maka dari itu, jangan lupa selepas ini untuk berterima kasih kepada orang tua,” pungkasnya.

Editor : Dian Fauzalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *